aku pengen

May 9, 2008 at 2:34 am (Uncategorized)

BlackForestg  aku pengen hidupku semanis black forest yang hampir pasti disukai oleh semua orang

coklat panas aku pengen kayak coklat panas karena ciklat panas selalu bisa ngasi kehangatan buat orang lain saat org lain sedang gundah gulana dan sedang dirundung banyak msalah

jusbuah aku pengen jadi orange jus karena minuman ini bisa jadi penyegar saat smua lagi panas…

DSC00060 aku pengen jadi cake ultah karena cake ultah selalu jadi kejutan buat irang lain dan org yang nerima selalu seneng kalo dikasi kue ini…..

nasgor aku pengen jadi nasgor karena nasgor selalu cocok dilidah semua orang.. dan aku  pgn jadi org yang selalu mengerti org lain…

Ice-Cream-774572 aku pengen jadi ice cream karena ice cream bisa mencairkan semua suasana karena cita rasanya yg lembut…

lychee aku penegn jadi buah lychee buat ngeingetin semua orang bahwa hidup ini g cuma manis tapi juga asem… dan satu… jangan pernah lari dari masalah karena masalah bisa jadi kunci menuju menuju kebahagiaan…

french fries aku pengen jadi kentang goreng yang selalu bisa jadi penceria suasana….

huh…. mungkin cukup sekian.. ak udh g bs mikir lagi makanan apa yg cocok bwt jadi pribadi yang menyenangkan

1 Comment

  1. d'specialwan said,

    Makanan aja :D
    Masa perumpamaan pake makanan? Emg gpp c, tp aneh aja :P

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

