ARRRRGGHHH

May 19, 2007 at 4:38 pm (Uncategorized)

kenapa ya ad orang yang g nyadar kalo dia itu nyebelin buanget dan malah bersikap sooook suci sampe2 pengen muntah aku kalo ngeliat wajahnya. Udah tau wajahnya g cantik tapi kok bisa2nya dia itu bisa ngerasa dia itu cutelah, cantiklah, imut lah padahal yang ada tu wajahnya amiiiiit2 banget. Dengan kemampuan diri yng g terlalu byk pula dia tu sukanya membangga2kan diri, baru punya kacamata model sekarang padahal udah kuno aj dia udah pamer. Sok jd trendsetter gitu deh. Padhal ak yg bita fashion aj tau kalo dandanan itu kuno.

Emang si itu bukan salah dia kalo dia itu berasal dari keluarga pas2an. Pas dulu jadi temennya aj aku sering membesarkan hatinya tentang keadaannya, tapi apa daya air susu dibalas air got. Aku harus sellalu mendengarkan ocehan2nya tentang temen2 cowoknya yang sliwar-sliwer. Mending kalo enak enak diliat, semua temen cowoknya tu asem2, letek2 g ad deh yang enak. Palagi pas dia mbicarain co-nya yang anak skaters, wuih semua foto yang ada didompetnya bisa keluar semua tuh.

UUUUUUHHHHH ak sebel bgt ma temenku yang satu ak sampe g bisa berkata2 lagi gara2 rasa sebelku yang udah memuncak mending kita akhiri saja cerita tentang si brengsek itu dan membuka oage baru yang lebih menyenangkan…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: