wanna be…

June 1, 2007 at 6:03 am (Uncategorized)

aku ni sebenernya pengen jadi apa si…???
Dulu waktu SD ak pengen jadi arkeolog. Tapi, seiring berjlnnya waktu aku dah lupa deh akan keinginanku

Nah waktu smp aku g tau pengen jadi apa coz i don’t know anything ’bout this world. So if someone ask me ’bout that i always answer DON”T KNOW

Truss pas kls 3 SMA smt.1 aku pengen bgt jd novelis tapi pas aku coba bikin novel hasilnya tu juelek bgt ampe sebel aku kalo liat hasil tulisanku. Padahal aku suka bgt lho sma yg namyanya novel dan selalu byk ide untuk menghasilkan suatu novel. Tapi pas tak tuangin dlm tlsn hasilnya zero. Sebel deh padahal pas in my mind ceritanya bagus bgt lho….

Trusss pas lagi ngobrol2 sama temenku aku berkeinginan untuk buat cafe… tapi seiring berjalannya waktu temenku udah lupa dan pupuslah sudah harapanku buat buka cafe yg selama ini aku pengenin….

Pernah pula suatu saat aku daftar jd penyiar disebuah radio kawula muda dan aku g keterima. Jadi keinginanku buat jadi Dj udah musnah dlm seketika…

pernah juga aku bilang ke mamaku aku pengen jadi dubes ato diplomat yg membuat kau susah payanh daftar ipc um ugm yg bener2 bikin kepalaku puyeng dan besok hari senen aku akn tau pakah keinginanku akan terjawab ato g….

And now aku bener2 g tau apa yg benar aku inginkan padahal aku udah 17th tapi aku tetep g tau apa yg harus lakukan untuk hidupku….

YAhhh mungkin yang bisa aku lakukan cuma waiting and waiting…… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: