masalah besar

May 1, 2008 at 2:01 am (Uncategorized)

generasi muda sekarang semakin hancur. bukan hanya dari kalangan remaja saja tp sudah merambah ke dunia anak2 yg notabene adalah dunia yg indah dn penuh dengan keluguan. dunia milik anak2 seharusnya diisi dengan berbagai kebahagiaan sederhana yg bs didapat tANPa harus mengeluarkan banyak budget. g kayak org dewasa yg kalo pgn seneng2 nyarinya yg nggak2 kayak nonton, shopping, ke luar kota yah pokkny yg ada duitny dh….

nah qt balik lagi ke kehancuran generasi muda yg mulai merambah dunia anak2. sekarang ini anak2 udah dicekok’i hal2 yg enggak2.. hal2 yg simple dh anak2 udh tau yg namany pacaran… udh tau gmn cara pake hp.. udh tau gmn internetan dn cari2 sesuatu lwt search engine google…. dn parahny lagi anak2 udh tau apa yg dinamakan pornographi (meski sebatas punya gambarnya aj)…. ak bnr2 geleng2 kepala ketika itu trjadi pada anak2 dn lebih shock lagi ketika tau bahwa yg punya gambar porno itu adalah adkku sndiri….. huh….. kakak macam ap aku ini yg melawatkan hal seperti itu… padahal selama ini ak duh dg ketat mengawasi penggunaan hp adkku dan ak malah melewtkan hal2 parah seperti ini….

huh.. ak bnr2 menyesal atas terjadinya hal ini… tapi mo gmn lagi adkku udh merasakan hukuman atas perbuatanny nyimpen gambar porno itu dg disitanya hpny….

sebenernya kejadian ini salh sp si???? emg si qt g patut nyalahin siapapun karena smua org adalah korban dari kemajemukan bangsa ini… bangsa ini g puny arah yg jelas mau blok timur ato barat.. mau dibilang timur tapi kok kevulgaran ada dmn2… mau di bilang barat kok masih banyak banget pemikiran primitif dari bangsa ini….. huh cape dh mikirin smua ini karena mikirin modul2 kuliah aj udh susah bgt…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: