qt ini cuma manusia biasa

May 14, 2008 at 9:02 am (tentang hidup)

qt ini bukan manusia super…

qt g bisa terbang……

qt g bisa bikin smua hal jadi sempurna hanya dengan menjentikkan jari…

qt juga g bisa bikin orang lain nurut sama qt hanya dengan satu kedipan mata….

qt ini cuma manusia biasa,… yang bisa tertawa saat qt seneng… yg bisa menangis sesenggukan ketika kita gagal ato mungkin disakitin sama orang lain…

qt itu manusia biasa yg pasti marah kalo udh diperlakuin ga adil… yang bisa kecewa kalo sesuatu yg terjadi g seperti keinginan qt…. yang bisa hancur ketika qt melakukan kesalahan fatal.. dan tentunya yang bisa mati ketika ajal udah menjemput….

qt itu cuma manusia biasa…. tapi…. bukan g mungkin qt bisa bikin perubahan besar di dunia ini… qt bisa aja bikin hidup orang lain lebih baik… qt bisa aj bikin orang yang disekitar qt selalu bahagia dengan hanya menjadi seorang manusia biasa….

g smua mungkin di dunia ini… tapi….. g ad yg g mungkin di dunia ini….

 

NB : BELAJAR BARENG YOOOKKKK BUAT MODUL IMUN DAN KULIT….. BINGUNG BANGET NIY…..T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: