saat ini

June 8, 2008 at 1:27 pm (Uncategorized)

aku lupa bgmn cara membuat sebuah tulisan dg baik..

aku lupa cara bermain game favoritku dg baik

aku lupa bagaimana cara menikmati sebuah film dg baik..

aku lupa…

aku lupa pada hal2 kecil yg biasanya kulakukan… bukan karena sesuatu ato seseorg… tapi krn diriku sndiri…

aku bosan pada apa yg selama ini kulakukan.. aku bosan pada caraku menjalani hidup.. bukan begini seharusnya caranya menjalani hidup dg baik dan benar…

ak harus bgmn…?????

hujan semakin deras… memenuhi seluruh tubuhku dg kekosongan… aku tidak sedang berjalan.. aku tidak sedang berbicara.. aku tidak sedang bersosialisasi.. hanya jari2 dan mataku yg bergerak..

aku tidak mati… tapi dibilang hiduppun ak tak tau bisa ato tidak.. ak merasa selama ini aku tak pernah melakukan segalanya dg benar.. KACAU…!!!!! Seseorang.. tolong aku.. angkat aku dari kegelapan ini.. ak ingin menitih terang dan meninggalkan semua sampah ni dalam kegelapan.. tinggalkan semua kacau ini dalam gelap.. dan biarkan aku tinggal dalam terang dg seluruh kedamaian..

 

(ini bukan isi hatiku,,, aku hanya sedang mencoba untuk membuat sebuah cerpen / novel yah pokkny karya sastra deh…)

1 Comment

  1. kepang said,

    hehehehehe…
    numpang lewat *tiiinggg..

Leave a Reply

