sorot public figure qt

June 8, 2008 at 1:28 pm (lifestyle)

masalah yg lagi happening bgt dikancah politik indonesia… perseteruan antara pihak FPI dan PKB..

kalo liat masalhnya di tipi2… qt sm skali g bs mbedain mana yg korban mana yg dalang.. mana yg salah mn yg benar… smuanya ngotot2an memperjuangkan kebenaran demi kepentingan golongan masing2.. yg satu g mau disalahkan yg satunya lagi g terima karena mmerasa dianiaya..

huh… bapak2 sekalian… kalian adalah sorotan masyarakat indonesia.. khususnya anak muda.. masak seorang gusdur dengan tegas dan lantang ngmg kata BAJ***** di depan umum.. memang itu luapan emosi atas pembenaran dirinya.. tapi g sepantasnya org yg dinilai beragama ngmg kata2 jorok seperti itu..

belum lagi masalah anggota DPR yg gontok2an waktu rapat… huh… apa mereka mengalam masa kecil yg terlalu singkat sehingga mreka bertingkahlaku seperti anak2 jalanan yg tidak pernah mengenyam pendidikan disekolah.. boleh dibilang mreka adalah anak2 TK bertitle S2…

payah sekali sekali moral bangsa qt ini,… bagaimana generasi muda mau maju kalo generasi tua sebagao contohnya saja belum bisa melakukan sesuatu dg benar,… jangan hanya bikin suatu kebijakan saja tentang pendidikan tapi anda2 ini yg harus ngaca apakah anda sudah berpenddikan ato belum… moral anda tidak lebih baik baik dari tukang becak yg SD saja tidak tamat… jangan terlalu sombong dengan jabatan anda sekarng… toh juga hasil yg anda dapat juga dari rakyat… jangan hanya mikiran perut sendiri… pikirin juga perut rakyat yg sudah g punya uang krn duitnya sudah disedot orang2 seperti kalian….

Leave a comment