aku ada

June 14, 2008 at 9:03 am (tentang hidup)

huffffff…

ak sekarang ini lagi posting blog di gedung A lantai1 fakultas kedokteran.. sendirian.. diiringi mp3 yg ada dihapeku… yg sekarang lagi muter adalah NOTHING LAST FOREVER – RAN

hufffff…..

ak merasa aku sendirian.. bukan hanya krn aku memang sedang sendirian.. tapi g tau kenapa hatiku sedang merasa kesepian.. entah apa yang kunanti.. entah apa yg kurindukan.. entah apa yg kurasakan.. dan entah apa yg kupikirkan… pokoknya aku hanya merasakan sepi dihatiku… data

memang ada yg hilang dari hidupku.. tapi bukan berarti hidupku kosong.. karena begitu ada satu hal yg pergi maka banyak hal baru yg datang padaku… itu bukan sekedar peribahasa atopun kata2 klise yg ada dalam karya sastra.. tapi.. itu memang benar2 terjadi padaku… satu hal hilang dari hidupku dan banyak hal baru yg datang dan singgah menghampiriku…

sedih karena ada yg hilang??? TIDAK JAWABANNYA… buat apa sedih kalo aku punya banyak teman yg masih menganggap aku ada.. aku punya rumah yg nyaman tempatku singgah dan melepaskan segala penat…

hidup dalam kesedihan?????

g mungki dh kayaknya… setiap orang hidup dg caranya masing2… g akan ada orang yg hidup dalam kesedihan… kalau… setiap orang menyadari banyak hal indah yg ada disekitarnya…

angin sepoi2… lagu yg indah.. pohon2 yg berwarna hijau yg benar2 menyegarkan mata.. udara yg segar… hmmm… hal2 yg menyenagkan bukan….

bahkan hanya dengan melihat mobil2 yg bersliweran aku bisa merasakan kalo hidupku menyenangkan…

be cool dan rasakan keindahan yg byk terjadi dalam hidupmu…

SEMANGAT…!!!!!

Leave a Reply

