playlist-ku

June 19, 2008 at 12:34 pm (musik favoritku)

  • christina aguilera – reflection (bakal bikin aku tambah semangat dan lupa akan ke g PD-an diri)
  • titi DJ – bahasa kalbu (lagu yg bikin suaraku keliatan bagus… tapi sumpah ntu lagu emg bgus banget,, apalagi kalo yg nyanyi ak)
  • julliete – bukannya aku takut (lagunya bagus dh pokknya.. aku suka)
  • maliq n d’essential – dia (hmmmm… andaikan dimatanya aku sempurna)
  • rick price – heaven knows (so sweet bgt dh niy lagu… g ada matinya)
  • OSt aladin – a whole new world (coba dh dengerin ini lagu sambil bayangin seseorang yg qt sayang.. wua… romantisnya… i can show u the world…)
  • ten 2 five – eien no ai (g tau apa arti dari lagu itu.. tapi lagunya asik bgt…)
  • ran – nothing last forever (wew.. TOP bgt dh… )
  • kahitna – engga ngerti (lagu ini tentang seseorang yg lagi kangen sama pujaan hatinya.. yah g beda jauh gtu  sama ak kalo pas aku lagi lebay.. hahaha.. tapi sayangnya… di sini brcerita tentang orang yg cintanya bertepuk sebelah tangan… hiks2.. aku bgt lagu…T_T)

huffff… udah dulu dh… ntar kapan2 aku tunjukin lagi lagu2 favoritku…

oke2… see you guys…

 

 

 

 

DSC01651

tebak hayo.. aku lagi liat apa mukanya mpe melas gitu???????????

Leave a Reply

