thx god udah membiarkanku melawati hari ini…..

June 20, 2008 at 5:35 am (luv melulu, tentang hidup)

 

 

hufff….

hari ini adalah hari yg melelahkan… kenapa??? karena ak harus jaga warung sendirian.. ak harus nunggu jemputan begitu lama…

hal-hal yang kulewati hari ini memang hal yg ngebetein… tapi kenapa ak malah bersyukur karena telah melewati hari????

wuah,,,,

pokoknya ini adalah the best day deh… ak g bisa bilang gmn detailnya… karena tau kan.. tiap orang itu punya rahasia… dan biarlah rahasia ini bikin aku mimpi indah di saat tidurku nanti malam…

hmmm…

hari ini udah buat ak ngerasa bahwa aku sangat berarti buat banyak orang…

saat aku merasa ak sendirian jaga warung BEM.. saat itu juga banyak orang yg datang menemaniku… bahkan buat yg sekadar lewat untuk menyapa.. bahkan ada yg rela melewati waktu bersamaku,,, (thx ya mbak lia..)

saat aku merasa ak ini orang yg menyebalkan,, saat itu juga ternyata masih banyak orang yg mau bercanda tawa bersamaku.. makan bareng,, jalan bareng.. bahkan nungguin ak nunggu jemputan yg tak kunjung datang, masih ada seseorang yg mau dan rela nemenin ak (thx buat nunug)…

hmmmm…..

hidup ini memang sangat berarti tiap detiknya…

thx buat temen2 yang selalu ada saat ak susah dan senang… ak akan berusaha menjadi yg terbaik buat kalian semua…

semangatin aku terus ya kawan ketika aku mulai malas menjalani hari dengan benar… ingatkan aku ketika aku mulai salah jalan… beritahu aku ketika aku tak tahu tentang suatu hal….

okey….

berteman dengan siapa saja memang menyenangkan….^.^

Leave a Reply

