ak sedang tidak seperti biasanya

July 29, 2008 at 7:54 am (tentang hidup)

hufffff… ak sedang tidak menjadi diriku yg sebenarnya…

aku g tau karena apa.. g tau karena siapa.. yg jelas,,, aku merasa orang yg mengetik blog ini sedang tidak menjadi diriku sendri..

aku sdang tidak merasa nyaman dengan semua yg ada disekitar.. semua terasa begitu berbeda… iklim di sini begini dan iklim di situ begitu..

di sini panas.. di sana hangat.. di situ dingin..

semua begitu membingungkan..

aku bukan orang yg terlalu pintar bertransformasi dari pribadi satu ke yg lain meski aku memang sering melakukan itu..

tapi sekarang.. aku begitu terombang-ambing oleh perasaanku.. ak merasa cape dg semua ini.. di sini harus begini.. di situ harus begitu..

di sini dan di situ begitu bertolak belakang.. kalo ak terlalu di sini,,, SALAH.. kalo aku terlalu di sana,,, SALAH..

aku bingung..

 

itu saja…

Leave a Reply

