curhat aj kok (bukan sorot publik dan memaki pemerintah indonesia… hehehehe)

August 24, 2008 at 9:52 am (luv melulu)

hmmmm…

kenapa ya… jika aku suka sama seseorang, pasti ada suatu masa ak pasti akan sangat amat didekatkan padanya… yah agak bikin ak ke GRan tentunya karena  kedekatan itu ak merasa cintaku pasti berbalas…

huffffff….

sialnya… setelah  sangat amat didekatkan, pasti akan tiba masa dimana dy menjauh dariku.. entah alasan apapun… ak pasti jd jarang ketemu dan dy jg g pernah contact ak… dan dari situpun ak akan berpikir bahwa dy bukan untukku…

 

kalo aku suka sama orang, aku pasti akan berdoa… “ya ALLAH, jika dy memang untukku, dekatkan padaku dan jika dy bukan untukku jauhkanlah dy,,,”

 

and it happened…

 

selalu seperti itu,,,

didekatkan sebentar agar aku merasa bahagia, namun kemudian aku tersadar dy bukan untukku krn ak dan dy terus menerus dijauhkan…

 

hufffffff….. kira2 sapa y orang akan didekatkan untukku dan kami g akan pernah terpisahkan…*_*

Leave a Reply

