kenapa siy???

August 28, 2008 at 12:46 am (aku sedih....T_T)

huffff… akhir2 ini… ntah kenapa semua orang g pernah mau jawab pertanyaanku.. mreka g pernah mau bantu aku nyelesein masalahku dan cuma bikin ak tambah jengkel..

emang ak kenapa siy??? kenapa semua orang enggan menjawab pertanyaanku… mreka mungkin emang jawab dikit pertanyaanku, tapi itu g menjawab pertanyaanku dan malah bikin aku tambah mikir…

huffff…. apa siy salahku…

aku tau, akhir2 ini ak terlalu sibuk dengan duniaku… belajar kelompok.. rapat bem.. nginep dirumah temen untuk belajar dan curhat..

itu smua salah y…

y mgkin ak agak salah karena akhir2 ini ak menomor sekiankan keluarga… tapi g gtu kan cara menghukumnya..

kenapa smua harus marah dalam diam…

kenapa g ledakkan saja smuanya dan masalah selese sampai di sini…

bukan dengan cara nyiksa ak kayak gini…

sakiiiittt… banget didiemin sama orang yg paling qt sayang…

apapun yg qt lakuin g dianggep… apa pun yg qt omongin g didengerin…

smua ttg aku dianggep g ad…

aku harus gimana…

namun ketika aku ngajuin pertanyaan itu.. g ad yg jawab pertanyaanku… ato paling cuma jawaban g berarti yg sama sekali g nyelesein masalah…..

hufffffff…..

aku cape…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: