tulisan ttg orang yg terlalu banyak berharap

September 3, 2008 at 5:26 am (luv melulu)

saat ini.. aku menulis posting-an blog dengan memandang fotoku bersama dirinya (haiah…)

ya tapi mo gmn lagi.. cuma itu yg bs kulakukan sekarang.. g mungkin kan kalo aku langsung maju kehadapannya dan bilang “i luv u”.. bisa heboh dunia kalo ak mpe bilang itu…

hahahahaha….

nasib2…

kenapa cintaku harus jatuh di orang yg salah.. ya bukan apa2 siy.. dy terlalu jauh untuk digapai… terlalu g mungkin untuk kumiliki…

ah sudahlah…

ak mo salat dhuhur dulu.. mungkin ak bs dapet pencerahan… ato bahkan bisa dapet keajaiban karena mendapati dirinya dihadapanku mengatakan cintanya sehingga aku tahu bahwa cintaku berbalas…

hahahaha… tetep deh ngarep banget.. dasar aneh…

tapi y gpp donk… selama bendara kuning belum melambai ak masih boleh mengharap cintanya kan…(\^.^/)

 

SEMANGAT MENGGAPAI CINTA…!!!!!!!

 

NB : trima kasih y allah sudah memberi banyak nikmat.. ak bahagia pernah menjadi teman dalam hidupnya.. ak harap bisa lebih dari teman…; P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: