tentang persahabatan

September 6, 2008 at 3:23 am (tentang hidup)

kamu sangat berarti..

istimewa di hati..

slamanya rasa ini..

jika tua nanti qt tlah hidup masing-masing..

ingatlah hari ini..

 

buat gita.. thx udah ngajari ak.. thx juga udah jadi tempat curhatku.. ak menantikan saat qt sharing brg lagi… hehehehe… GOSSIP NEVER END..

buat al.. thx udah jadi teman baru yg menyenangkan.. hahahah.. selamat y bisa pulang kampung dengan tenang..

buat mbak lia.. thx y mbak mo ndengerin cerita2ku.. sudah menjadi tempatku berkeluh kesah.. thx juga udah mau bggt tak kerjain… hahahaha… sorry y mbak…

buat wawan, noven, nana, isti, komting, ijoy, mbak eka, dan buat semua orang yg berarti dalam hidupku.. thx y… maaf g bisa kusebutin satu2.. tapi percaya deh.. ak sayang kalian… hahahaha.. jadi lebay deh..

 

maaf buat orang2 yg udah kusakiti… i dont mean it.. tapi y mo gmn lagi..    1 step dalam hidup yg harus kulewati.. karena dalam hidup g cuma ada rasa suka tapi juga ada duka.. jangan pernah sesali yg pernah terjadi tapi jangan juga terlarut dalam masa lalu.. life must go on..!!!

 

sekian..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: