bila aku jatuh cinta

September 12, 2008 at 12:06 pm (lifestyle, luv melulu)

semua orang akan tau perasaanku saat ini

karena aku orang nya ember bocor jadi g ada orang yg g tau kalo kau lagi jatuh cnta,, bahkan kalo udah level parah semua orang akan tau siapa lelaki yg kucintai itu, termasuk dirinya… hahahahaha,,,

sering nya, dimana ada dia, di situ juga ada ak….

y secara ak g mau kelewatan saat penting dimana ada dy.. kan siapa tau aku juga bs berinteraksi dg dirinya.. tapi kalo yg sekarang ini, ak g bs berada terus di sisinya karena aku lg dikurung di rumah dan g boleh pergi ke kampus….T_T

semua kejadian, kata, tingkah laku yg dy lakukan bersamaku seringnya ak inget..

bahkan saking kurang kerjaannya nginget itu smua.. smua temenku akan kucritain sedetail2nya.. hahahah… mreka mpe bosen dgr crita itu dan akhirnya cuma bisa diemn ak untuk nunjukin bahwa mreka sudah mulai sebel g crita2ku ttg dy…

setiap hari yg kupikirkan cuma dy

tanganku mpe kena pisau gara2 pas motong kacang panjang aku mikirin dy… hahahah… jayus bgt y.. tp mo gmn lagi.. seringnya pas ngelakuin aktivitas ap gtu ak keingtan dy… hufff… males bgt dh…

 

semua yg aku lakuin di atas akan sirna seketika saat dy udah g kusukai lagi… tapi aku g sukanya bukan karena bosen ato ap.. tapi krn dy yg pergi meninggalkanku sendiri dg smua kenanganku akan dirinya.. kenangan2 yg ditinggalkan menurutnya g penting, tapi sangat berarti bgt buat ak…. hmmmm,,, mungkin terlihat agak gmn gtu y.. tp y bgtulah caraku suka sama orang.. terkesan g dewasa??? y lambat laun ak akn berusaha mengubahnya…

tapi…. emangnya gmn siy cara orang dewasa jatuh cinta????????

Leave a Reply

