cinta itu,, pengorbanan segajah,, hasil secuil

September 23, 2008 at 2:57 pm (aku sedih....T_T, luv melulu, tentang hidup)

kalimat di atas ak baca judulnya di sebuah toko buku di semarang.. melihat judul itu ak langsung teringat pada seseorang.. yaitu diriku..

aku mengorbankan segalanya…

waktu… kuhabiskan waktuku di tempat dimana ada dy.. karena ak g mau melewatkan waktu tanpa dirinya.. tapi.. setelah itu.. ak kena masalah karena waktuku yg g mau kulewatkan tanpa dy ak jd dimarahin org tua..

tenaga.. aku rela tenagaku habis terbuang untuk melakukan hal2 yg bisa membuat dy tertawa dan memperhatikan diriku.. ak berusaha sampai2 suaraku serak ato mgkn abis..

uang.. hmmm…. kalo yg ini mgkn y emang imbas dr segalanya y.. krn qt tau uang emg hal pokok di dunia ini.. mgkn uang adalah hal ke dua yg diperjuangkan setelah cinta..

dan masih banyak lagi yg kukorbankan sebenarnya tapi ak g inget itu ap…

 

aku tau aku bodoh terlalu mengorbankan segalanya untuk orang yg belum tentu jadi milikku.. tapi… y mo gmn lagi… lebih untuk kepuasan batin sendiri kalo ak berhasil melakukan sesuatu untuknya.. bahkan ak pernah mempermalukan diriku…

maaf untuk pihak2 yg pernah dirugikan dalam proyek “melakukan sesuatu untuknya”.. yah.. dengan sikapku yg egois tentu saja ada beberapa pihak yg dirugikan untuk mencapai tujuanku… dan sekarang aku cuma bisa bilang MAAF Y….

ak g bermaksud untuk menyakiti kalian.. tapi.. mo gmn lagi.. perasaanku pada orang lain tertutup oleh perasaan cintaku padanya..

 

aku akan berusaha untuk tidak melakukan hal bodoh seperti itu lagi…. bantu ak y teman2.. gita, isti, al, dll.. bantu ak y…

Leave a Reply

